Halaman

Selasa, 20 Januari 2015

Jika memang aku tak pantas berada di dekatmu ,baiklah aku kan pergi
pergi dari kehidupanmu, dan aku akan melupakan semuanya :")
semua yang pernah kita lewati bersama :')
semua kenangan indah yang telah kau ukir indah dalam semua memori hati
yang kini secara perlahan aku harus menghapus itu semua
bukan aku ingin melupakan mu tapi aku hanya ingin menyembuhkan rasa sakit di hati yang kian lama kian menyiksa diriku ini
jujur jika dalam hidupku dulu ada pilihan aku lebih memilih tak mengenal mu daripada harus melupakan dirimu yang kini pergi meninggalkan ku sndirian dalam sebuah ruang kehampaan

Dan jika memang ada yang lebih baik dariku silakan pergi dan berpaling dariku dan kau tak usah perdulikanku lagi yang disini terluka mengenang kepergianmu.
Dan carilah seseorang yang sanggup dan tahan dengan semua sikap dan tingkah lakumu, carilah seseorang yang tak akan pernah mengeluh dengan tingkahmu dan sifat kekanak kanakan mu ,
Jika ada yang lebih sabar dariku silakan bersamannya :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar