Halaman

Selasa, 20 Januari 2015

Dalam Diam Ku

Dalam diam aku menyukaimu ,dalam diam aku menyayangimu,dalam diam aku mencintaimu,
dan dalam diam itu pula air mataku menetes :")
dalam senyum ku hatiku hancur berantakan :")
dalam tawa ku ada seribu luka yang menyayat hatiku,
dan secara perlahan aku mulai terbiasa dengan semua ini
terbiasa tanpa kehadiranmu,terbiasa tanpa dirimu lagi
dan yang bisa ku lakukan saat ini hanyalah menunggu sebuah ketidak pastian dalam diriku
entah harus berapa lama aku menunggu ini semua berakhir
apakah cerita ku akan berakhir dengan happy ending atau kah sad ending :")

Dalam setiap doaku tak lupa namamu ku sebut nama yang begitu indah hingga ku terlena denganmu
terlena dengan keindahan dirimu yang selalu membiusku dalam diam ini

Kini kau tak sendiri lagi, kini kau bersamanya orang yang kau cinta
kini kau telah bahagia tertawa lepas dengannya :")
Kini aku hanya melihatmu dari kejauhan :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar