Halaman

Selasa, 20 Januari 2015

Semakin lama semakin kurasakan semakin sakit aku menyimpan ini semua
JAtuh cinta diam diam adalah hal yang paling menyakitkan yang pernah kurasakan
terkadang aku berpikir kembali apakah hanya aku yang memliki perasaan ini ?
Mungkin aku terlalu bodoh jika kau mengharapkan dirimu yang kini telah bersama orang lain
haruskah aku menjaga jarak dengan mu, haruskah aku pergi meninggalkanmu ?
apakah aku harus menghilangkan rasa syg ku ke kamu :")
Berat , iyyaa berat memang melepaskan begitu saja :")
apakah hatiku masih sanggup menghadapi setiap luka yang akan kau torehkan ?
apakah airmata ini harus mengalir setiap melihatmu ? :")

Jika dipikir pikir bodoh memang mengharapkan sesuatu yang tak akan menjadi milik kita:")\

apakah kalian pernah merasakn yng namanya jatuh cinta diam diam ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar